Skip to main content

Posts

Featured

Konsep Jodoh

Halo Oktober,
Diusiaku yang sudah seperempat abad ternyata sudah semakin berkurang acara kondangan, karna temen-temen udah banyak yang nikah. Beberapa orang sudah mengakhiri masa lajang mereka, bertemu dengan kehidupan pernikahan yang ternyata bukan relationship goal. Karna ya menghabiskan setengah abad dengan orang yang sama, dengan karakter yang begitu adanya juga bukan hal yang mudah tapi juga nggak rumit rumit banget kok.


Konsep jodoh itu sebenernya nggak senaif yang orang biasa katakan "kalo jodoh nggak kemana?". Eh gimana gimana? Menurut sudut pandangku kayaknya kalimat itu terkesan males banget. Nggak perlu diusahakan lalu jodoh akan datang sendiri. Hmmm kan halu deh. Kan juga butuh usaha. Tuhan itu pasti sibuk banget ya ngurusin banyak hal mulai perang, kelaparan, bencana alam. Eh masih juga kita ribetin persoalan jodoh. "Dasar manusia manja!" Untung Tuhan nggak judes kayak aku.

Kadang sebel aja sih sama temen yang suka ngeluh soal jodoh tapi dirinya kayak …

Adsme

Latest Posts

Time to Move On!

Coloring Printable

Edible Paint

Membuat Playdough

Printable Stick Warna

Printable Memberi Makan pada Hewan

Printable Emosi

Printable Peraturan Kelas

FLASHCARD HEWAN TERNAK

FLASHCARD ALFABET

Sweet