Most Watched YouTube Channel

Udah jarang banget nonton acara TV akhir akhir ini. Rasanya kayak semakin banyak infotainment, acara dagelan yang udah kriuk (garing), sinetron yang nggak ada nilainya. Jadilah pindah ke YouTube, karna banyak channel yang bisa kita pilih. Ada 5 most watched YouTube Channel ala aku. Yuk scroll down :

1. Mom's life
Tahun 2014  nemu channel ini, mereka mengangkat konten tentang kehidupan para ibu, sampe pada life hack dan DIY. Isinya singkat bisa dilihat dari durasi yang nggak lebih dari 5 menit, padat nggak ngalor ngidul, jelas dan berbobot :

Whatsupmom

2. Homeschool
Jauh sebelum punya anak, aku sudah merencanakan untuk memilih homeschooling. Ngobrol dengan suami dan didukung banget. Jadi aku pilih YouTube channel tentang homeschool yang setipe denganku :
 Angela Braniff

Jady A

3. Makanan
Gara gara suami yang suka liat channel makanan, jadi kena virusnya. Pokoknya tiap kali lihat channel ini, produksi air liur bertambah banyak. Bikin ngiler dan kenyang sendiri. Sepertinya ini cocok jadi tontonan anak kos kalo lagi tanggal tua dan cuma makan mie instan doank :

Mark Weins

4. Medok Jowo Malang
Aku asli Malang, Jawa timur dan sekarang tinggal di Bantul, Yogyakarta. Meski disini pakai bahasa jawa, tapi logat dan sensenya beda banget. Apalagi sepulang dari Korea aku dipinang suami dan menetap disini. Jadi makin rindu sama bahasa medok Malang. Channel ini dibawakan orang Korea bernama Jang HanSol, dia lahir di Seoul, Korea lalu pindah ke Indonesia dan mengenyam sekolah dari TK sampe SMA di Malang. Cukup mengobati rinduku pada Malang :
Korea Roemit

Jadi itu channel yang sering aku tonton. Semoga bisa jadi referensi hiburan kalian. Happy weekend.

Comments

  1. Replies
    1. Recommended banget. Apalagi disana mereka selalu kasih link untuk download worksheet. Jadi ga pusing cari worksheet buat sikecil

      Delete
  2. Whatsupmom emang panduan keren buat para ibu ya, videonya singkat2 & ga ngebosenin. Tp kadang sy suka roaming krn ngomongnya cepet banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ternyata ada yang menggemari WUM (whatsupmom) juga.. kita samaan ya. Nggak rugi nonton iklannya ya bund, kalo isinya berbobot.

      Delete
  3. Wah, aku kudet dengan channel youtube diatas. Nggak terlalu mengikuti perkembangan youtube. Main youtube seringnya buat mencari channel anak-anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. coba pake youtube kids bunda. Siapa tau lebih memudahkan untuk cari channel yg recommended buat sikecil

      Delete

Post a Comment

Popular Posts