Adsme

Coloring Printable

Halo semua,

September ceria sudah hampir berakhir, so don't forget to wake me up when September ends. Halah bacanya nggak usah sambil nyanyi.

Aku mau berbagi coloring page printable GRATIS donk. Buat yang udah nggak tau mau nyiapin mainan apa untuk sikecil yang sudah familiar dengan krayon. Momok banget buat kita para orang tua kalo sikecil udah pegang-pegang krayon.

Ada tuh salah satu temen yang udah senior bilang "ya kalo anak corat coret di tembok itu ya sudah biasa, nggak papa biar anak mengasah kreatifitasnya". Eh lha kok malah ngebolehin. Oke aku setuju dengan anak yang berkreasi dengan krayon. Tapi anak harus diarahkan ke hal yang BENAR donk. Masak nyorat nyoret di tembok dibiarin ,e kudah kecolongan pas ditinggal masak. Aku juga kecolongan di beberapa spot. Terus aku ganti pake kapur warna warni, aku pake merk sarjana. Ngerogoh kantong 7000 rupiah udah dapet kapur warna warni. Anakku happy bisa menggambar di halaman belakang (nggak papa donk, karna kalo kena air hujan juga langsung ilang).

Jadi corat coret itu boleh asal di tempat yang tepat. Supaya anak kita juga belajar menjaga lingkungan, menjaga kebersihan rumahnya. Begitu kira-kira solusi yang bisa ditawarkan ke anak.

Silahkan di download coloring printable berbahasa Indonesia. Klik tulisan DOWNLOAD yang ada dibawah gambar.

cara mewarnai

preview


Enjoy!

Comments

Popular Posts

Sweet